Latest Posts

Cuci Mata : Kue Flanel !!!

By 09.46

Bismillah.
Langsung aja, aku mau nampilin foto-foto replika kue flanel...
Tapi inget, ini    BUKAN BUATANKU    (hehehe... lebay)...

Ayo semangat buat kreasi macam ni...

Cekidot...

***
Ikutan nampang neh.. kreasi buah-buahan imutz…. ^^
cakep yaa’…
Tuh .. karyanya bagus-bagus ya… Silahkan dicontek kalau mau bikin kreasinya… Semoga bermanfaat… ^^
***

You Might Also Like

10 comments

  1. wah kue-kue flanel.. uenak aisyah... btw sering buat kreasi flanel juga yah????? sekali-sekali posting foto-fto kreasinya dong ato tutorial cara pembuatannya gitu..hehehe.. ^_^

    BalasHapus
  2. wah tadinya kirain ini kue beneran, rupanya dari kain flanel toh? bener ya?
    kereeen banget...

    oh ya, salam kenal ya..

    BalasHapus
  3. oya mba, ijin follow ya..., thanks.

    BalasHapus
  4. kereen deh, kalau kue beneran bakal sayang untuk di makan tuh..

    BalasHapus
  5. kak Hima : Sering sih kak, cuma belum PD untuk menampilkannya, lagian "Terlalu Cantik" Xixixixi...

    kak Alaika : Ayo kak, buat juga...
    Ok, makasih udah mau follow, ntar ku-follow balik dech... ^_^

    kak Ririe : Iya dunk, dulu juga ku pernah di kasih cupcake lucu... banget, jadi sayang makannya...
    Makanya buat dari flanel aja biar ga bisa di makan dan ga basi...

    BalasHapus
  6. mana atuh hasil karya sendirinya? Ga usah ragu ^^

    BalasHapus
  7. Wah, makasih udah mampir, kak...
    Karyaku??
    Malu ah, lagian gitu-gitu aja...
    Paling punya ganci, gantungan tirai, pin, pembatas Qur'an...
    Ga pantes di pajang di blog...

    BalasHapus
  8. kalo saya sih suka pajang2 di blog mengenai kreasi saya semuanya hahaha. saya narsis sih

    BalasHapus
  9. Hihi lucu lucu,
    kamu ga belajar bikin? :D

    BalasHapus
  10. kak Hima : Ok, Insya Allah secepatnya kan ku pajang...
    kak Una : Udah sih, tapi yang kue ilang ga tau ke mana...

    BalasHapus

Thank you so much if you're going to comment my post, give advice or criticism. I'm so happy ^_^ But please don't advertising and comment with bad words here. Thanks !

♥ Aisyah