Latest Posts

Rumah Shaun The Sheep

By 18.49

Siapa sih yang ga kenal dengan kumpulan domba kocak ini?


Nah, ini gang-nya


Foto dari : Rumah kak Tiwi

Aku dulu sering nonton ini bareng sama adekku, awalnya sekedar liat, duduk depan TV, gak berapa lama, ketawa-ketawa deh... ^_^
Wih, setelah ku cari di Internet dan menurut kabar (yang dapat dipercaya) sekarang emang lagi rame tuh film.
Walaupun gak bersuara, ya cuma dikit suaranya, tapi lucuuu banget, apalagi si Timmy, masih bayi dan pake dot, hehehe...



Dan kemaren, aku baru menemukan rumah Shaun The Sheep, ya mungkin banyak yang udah tau, tapi mungkin banyak juga kan yang belum tau, 
Nih ku kasih alamat Rumahnya : http://www.shaunthesheep.com

Aku kasih beberapa bayangan rumah tersebut ya, Cekidot :


Ini halaman awal muka (halah!) alias header rumah si Shaun


*****


Kalo ini bagian The Gang, sebenarnya masih banyak, cuma yg kutampilkan hanya sebagian



*****


Nah, kalo ini Footer (bagian bawah dari halaman utama )



*****

Ini kumpulan Clips dan video



*****

Ini dia, GAMESS


*****


Nie pilihan games-nya, Buanyyaaakkk kan??


*****


Ini bagian Goodies, kita bisa buat kartu Spooky lho!



*****

Sedangkan ini bagian bawah dari Goodies, ada free walpapers! Ayo Buru segera!!!


*****


Ili lembar aktivitas yang super seru....


*****


Lha ini Fun Stuff...


*****


Saatnya ke Win Stuff..



*****


Idi dia!!! Shaun competition!!!!



*****

Nah ini bagian tokonya (Header)



*****


Nie bagian bawah (Look, it's Shaun with the gifts)



*****


Nah, ini yang terakhir, FORUMMMM... 




Ayo, gak usah mikir lagi (Xixixixi...) langsung aja mampir ke rumahnya, nikmati fasilitasnya dan bawa pulang oleh-olehnya...

Ok, back to the point, gimana, seru ga???
"Seru dunkkkk"

Hahahaha... kalo dah mampir kesana, males balik lho...

O ya, kalau ada yang ga tau, tanyakan aja ya ke aku, itupun kalo aku bisa jawab, aku kan bukan Shaun The Sheepppppp.....

Selamat berkunjung.

You Might Also Like

7 comments

  1. wah shaun unyuk. hehehe.. nanti saya mau coba-c0ba kesana. kita lihat apakah saya akan malas kembali ato tidak..hehehe

    BalasHapus
  2. Kamu bukan Shaun? Wah pasti kamu Shirley ya?
    Hihi aku juga kalau gak ada kerjaan suka main gamenya :)
    Tapi ada yang susah T.T

    BalasHapus
  3. Kak Hima : kalo aku sih, males balik, tapi kadang juga males ke sana, menuhin tab...
    Kak Una : Huaaa... Bukan kak... Game apa yg susah?

    BalasHapus
  4. Shaun...shaun dimana..dimana..dimana ....*Lhoh kok jadi ayu ting-ting*

    BalasHapus
  5. aku juga suka nonton
    lucu hehe :D

    BalasHapus
  6. Iya, apalagi si Timmy...
    O ya, Welcome kak Lia...

    BalasHapus

Thank you so much if you're going to comment my post, give advice or criticism. I'm so happy ^_^ But please don't advertising and comment with bad words here. Thanks !

♥ Aisyah