Latest Posts

Ada Seseorang yang Membenciku

By 20.33

Bismillah.
Sejujurnya, aku sedih banget saat membacanya, aku gak tau kenapa...
Aku...  ahh...
Coba deh kalian lihat di sini : http://mywonderfulife.multiply.com/journal/item/17/Keadaan_Berubah_Sejak_Ada_Seseorang
Buat temen-temen yang males buka link karena lola atau karena alasan lain, aku copas deh ke sini
Berikut tulisannya :

"


Dulu, waktu aku masih jadi newebie, Kak Athia perhatian banget sama aku. Ngajarin aku gimana caranya pasang graphics, kalender, jam, terus ngasih tau kode-kode gitu. Sering ngajak chatting juga. Kak Nasya juga lumayan, kayak Kak Athia. Pokoknya, MULTIPLIERS lainnya juga kayak gitu sama aku, perhatian. Tapi, sejak aku kenal sama seseorang berinisial A, keadaan berubah. Sebenernya ini udah lama, tapi aku pengen ceritain ini ke pembaca. Temen-temenku pada menyertakan nama A di welcome box mereka sebagai BEST FRIEND (jadi ngiri, hiks ....). Hampir setiap welcome box selalu ada nama A.Blinkie A juga selalu dipasang, padahal kalau blinkie-ku, sih, mana mau ada yang pasang. Terus, A juga punya banyak grup bareng temen-temenku. Misalnya, si A namanya Annisa (padahal bukan), terus ada temenku yang namanya Tina (padahal aku gak kenal Tina). Jadi, grup mereka misalnya nama annisatinabf.multiply.com. Gitu-gitulah, terus ada yang nganggap A sebagai sister-nya di dunia maya. Kalau aku, sih, gak ada yang mau jadi best friend sama sister-ku di dunia maya. Pokoknya, A jadi "nyedot" perhatian temen-temenku. Asli, aku ngiri banget sama A. Dibilang sebel, sih, enggak, cuma ngiri aja. Tapi, irinya bikin sedih. Aku jadi pengen kayak A, dianggap best friend sama banyak MULTIPLIERS.

"
 NB :  A itu adalah aku, yaitu AISYAH.

Ya jadi begitu, ada beberapa komentarku juga di sana, intinya sih ya minta maaf...
Menurut teman-teman, setelah berteman denganku, sifat buruk apa yang teman temukan dalam diriku, ga papa kok, jujur aja yaa... Insya Allah aku gak marah.
Aku senang kok kalau teman-teman bisa memberitahuku sifat jelek yang teman temukan padaku, itu akan menjadi pelajaran dan introspeksi diri...
Tolong yaaa...

You Might Also Like

7 comments

  1. Wah pas banget Syah, tadi aku mampir ke twitternya mas namarappuccino, dan twit paling barunya: "Semua orang yang mengagumkan selalu ada yang membenci. Ada yang membencimu? Mungkin karena bagi mereka kamu terlalu mengagumkan."

    Hehehe... sabar ya Syah ^^
    Tapi kulihat dia orangnya pengen banget dikasih perhatian gitu ya? *udah buka blognya temenmuu itu*

    BalasHapus
  2. iya benar itu una.. super sekali :)

    BalasHapus
  3. Kak Ulla : Perasaan aku biasa aja, kak...
    Aku gak tau deh...

    Kak Hima : yg komentar habis aku tuh, kak Hima ya??

    BalasHapus
  4. aisyah.. jangan diambil hati..
    yang jelas aisyah kan niatnya baik, kalau bener aisyah jahat itu yang salah~ tapi ini kan enggak :)

    jadi, adikku sayang~ jangan takut atau cemas, teman sejati adalah teman yang bukannya ngiri malah ngedukung kalau lihat temannya sukses ^^

    ayo senyum senyum :) aisyah

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. yah memang begitulah hidup ini.. pasti ada orang yang membencimu :)

    BalasHapus
  7. kak Nur : Jazakillah Khoiron ya kak...
    Aku sudah senyum kok, ^_^

    Kak Rohani : Tapi dulu-dulu nggak kak, baru-baru ini aja...

    BalasHapus

Thank you so much if you're going to comment my post, give advice or criticism. I'm so happy ^_^ But please don't advertising and comment with bad words here. Thanks !

♥ Aisyah