Latest Posts

7 Tempat Tidur Unik Yang Bikin Terlelap Dalam Sekejap

By 12.34



Pernah membayangkan menjadi anak seekor burung diatas sarangnya? kalau iya, segeralah beli ranjang ini. Didesain oleh Merav Eitan dan Gaston Zahr, tempat tidur ini dirasa cocok buat anak-anak maupun dewasa yang senang menghabiskan waktu diatas kasur empuk hmmmm... Tidur atau istirahat dalam hidup kita memang harus dilakukan untuk menambah energi aktivitas sehari-hari. Kali ini, tentang 7 ranjang atau tempat tidur untuk disinggahi dimulai dari uniknya ranjang, warna-warni ranjang hingga yang tak masuk diakal sekalipun. Berikut 7 Tempat Tidur Unik Yang Bikin Terlelap Dalam Sekejap, yaitu :
1. Book Bed 



Ranjang ini didesain oleh Yusuke Suzuki asal Jepang, bantal dan bantal guling menjadi halaman dalam ranjang buku ini.
2. Cabriolet Bed



Cabriolet atau sejenis tirai besar penutup makanan ini disulap menjadi ranjang tidur oleh desainer Joe Colombo. Menggunakan teknologi masa kini, tempat tidur multifungsional ini juga mengikutsertakan kipas angin, radio, telepon sampai api buatan.
3. Roller Coaster Bed



Dari namanya saja sudah terbayang bagaimana tempat tidur ini bekerja, hanya untuk disinggahi ya dan bukan untuk bermain roller coaster lho.
4. Millennium Falcon Bed



Ketika kalian melihat ranjang ini, apa yang kalian pikirkan? starwars atau pesawat ulang alik? dilihat secara keseluruhan, ranjang ini akan membawa kalian tidur terlelap dan bermimpi menembus angkasa raya.
5. Sofa-Bunk Bed



Selain menjadi tempat duduk, ranjang ini menjadi tampak elegan ketika kaskuser gunakan untuk tempat tidur. Satu kekurangan ranjang sofa ini adalah, ketika kalian ngiler waktu tidur usahakan tamu yang duduk tidak mengetahui hal itu hehehe.
6. Bird Nest Bed



Pernah membayangkan menjadi anak seekor burung diatas sarangnya? kalau iya, segeralah beli ranjang ini. Didesain oleh Merav Eitan dan Gaston Zahr, tempat tidur ini dirasa cocok buat anak-anak maupun dewasa yang senang menghabiskan waktu diatas kasur empuk hmmmm....
7. Sandwich Bed



Roti, tomat, keju dan sayuran lainnya akan menemani kaskuser semua untuk tidur diatas ranjang ini, sandwich bed akan membuat kalian serasa ingin disantap setiap saat. 

You Might Also Like

11 comments

  1. Kalau saya suka yang no.1 dan 6, tidur nyenyak di bawah selimut atau di tumpukkan bantal 'sarang'...:D

    BalasHapus
  2. hehehehe...semua tempat tidurnya wow. mau dong satu
    lama gak keliatan nih aisyah :D apa kabar?

    BalasHapus
  3. hmmmm.........

    lucu- lucu ^^

    pengendeh tidur di saranga burung itu

    atau...... Cabriolet Bed

    Icha,,, beliin yah :)

    BalasHapus
  4. punya ana mirip no 5 tuh tapi ga tingkat. . .dan lebih gede sih :D

    BalasHapus
  5. Kak Ati : Hihihi... Icha jugaa...

    Kak Hima : Aisyah sering mampir ke rumah kk kok, cuma gak komentar aja... ^_^ Icha baik, Alhamdulillah...

    Kak Fitrah : Ummm... Icha gak tau di mana yang jual kasur kaya gitu?

    Kak Kaito : hihihi... Kalo punya Icha justru tingkat, tapi gak bisa di lipet...

    BalasHapus
  6. Sarang burung itu menyenangkan juga kayaknya.
    Salam

    BalasHapus
  7. wow.. kalau aku tidur di roti nanti dimakan dong cha? ahahaha

    BalasHapus
  8. Yang paling enak menurutku yang bird nest bed. Enak banget tuh buat tidur.

    BalasHapus
  9. Kak Alris : Iyaa...

    Kak Maya : enggak kok kak...

    Kak Yitno : Iya emang, penuh bantal...

    BalasHapus
  10. tempet tidurnya unik yah.. kalo mau tepar tuh nyaman poll :)

    BalasHapus

Thank you so much if you're going to comment my post, give advice or criticism. I'm so happy ^_^ But please don't advertising and comment with bad words here. Thanks !

♥ Aisyah