Latest Posts

My Dream..

By 15.43

Bismillahirrahmanirrahim..


Siapa sih di antara kita yang ga punya mimpi? minimal mimpi untuk masa depan yang lebih cerah.. atau bisa dibilang perencanaan hidup lah, mimpi juga adalah sebuah kunci untuk kita bisa menaklukkan semua hal yang kita inginkan, mimpi adalah motivasi hidup!!

He, semangat banget nih Aisya ngejelasin arti mimpi *ala diriku sendiri, soalnya tahun 2013 ini Aisya pengen ada perubahan dari sebelumnya, Aisya mau tahun ini lebih baik dari tahun kemarin, sekarang juga harus lebih baik dari kemarin dunk, iya kan? siapa sih yang nggak mau terus berubah menjadi lebih baik?

Tahun ini Aisya punya mimpi untuk masa depan Aisya, supaya Aisya bisa meraih cita-cita Aisya, yaitu menjadi dokter, dosen, psikolog, fotografer dan crafter..   he, banyak amat ya?  yah minimal kan buat kemungkinan, kalau yang satu nggak kesampaian, masih banyak kemungkinan lainnya, kan? tapi aisya sih pengennya semuanya..  *perfeksionis nih..

Langsung aja, mimpi Aisya ini dituangkan tidak dalam bentuk puisi atau cerita, tapi foto.. yah walaupun masih jelek sih..  tapi kan bisa dibilang mengasah kemampuan fotografi Aisya.. hehe..

He, gimana? jelek yah..


Itu tangan Aisya lho..


Sekali lagi.. *jadi seneng jeprat-jepret.. ^^

Udah ah fotonya, capek tau..
Yah jadi intinya sih.. Aisya pengen lulus UN tahun 2013 ini..
Karena dengan Aisya bisa lulus UN, Aisya bisa masuk SMA, habis itu (semoga) lulus UN SMA, terus kuliah deeh sesuai jurusan yang Aisya inginkan, dan semoga bisa meraih cita-cita seperti yang telah disebutkan di atas, iya kan? do'akan aja ya temen-temen..

Demikian mimpi Aisya untuk tahun 2013 ini, semoga tercapai dengan nilai yang memuaskan, Amiin..  ^^
Ini mimpiku, apa mimpimu?

Signature,
Aisya.




You Might Also Like

10 comments

  1. Impian kakak >> pengen mendaki gunung Bromo tahun ini ^^
    Semoga terkabul, aamiin :)

    BalasHapus
  2. semoga impiannya dapat tercapai ya Aisya.... setiap orang wajib memiliki impian, dari impianlah motivasi akan tumbuh, lalu dari motivasi akan timbul cara dan usaha menggapai impian.

    Ayo raih impian kita yuk!

    BalasHapus
  3. hai Aisya...slam knal, snang berkunjung kesini, smoga mimpinya bs terkabul ya....

    BalasHapus
  4. Amiiiiin :)

    Semoga yang kamu impikan terwujud ya Aisya.
    Semangat selalu?

    BalasHapus
  5. sekarang susah yah anak-anak smu untuk lulus. standar nilainya dipatok tinggi bener. untuk saya udah lulus. semoga kamu lulus dengan nilai sempurna. amin.

    BalasHapus
  6. semoga bs lulus dg nilai memuaskan ya :)

    BalasHapus
  7. Kak Lulu : suka mendaki gunung, kak? kapan ke gunung salak, nih?

    Kak Alaika : Amiiin kak.. makasih..

    Ummu Hilya : Iya kak, Amin..

    Kak Aul : Ok deh..

    cerpen horor : Siapa ya namanya? hehe.. aku masih smp kaak..

    kak Myra : iya kak, berharap banget..

    BalasHapus
  8. semoga cita-citamu tercapai ya, aisya :)

    BalasHapus
  9. waaah udah mau uan ya aisyah selalu semangat dan diberi kemudahan oleh Allah aamiin

    BalasHapus
  10. Kak Indi dan kak Hima ; Iya, amiin..

    BalasHapus

Thank you so much if you're going to comment my post, give advice or criticism. I'm so happy ^_^ But please don't advertising and comment with bad words here. Thanks !

♥ Aisyah