Latest Posts

Triple Tiga di 2013

By 06.36


Bismillahirrahmanirrahim..




Tahun 2013 ini menjadi tahun sangat berkesan buat aku, karena tahun ini aku sudah menginjak kelas 3 MTs. Sudah 3 tahun aku bersekolah di MTs Ibnu Taimiyah, dan tahun 2013 ini adalah akhir belajarku di sini. Oleh karena itu aku berharap di tahun 2013 ini akan banyak keajaiban yang aku dapatkan. Saat ini aku memiliki 3 orang sahabat, yaitu Hilyah, Sasa dan Rosyida. Ketiganya berasal dari 3 wilayah yang berbeda, Hilyah dari Lombok, Sasa dari Jakarta, Rosyida dari Bogor, jika kami membuat gank kira-kira namanya pakai angka tiga gak ya?

Berbicara tentang keajaiban angka 3 maka keluarga aku saat ini berjumlah 3 orang yaitu aku, Ibu dan Ayah. Ketiga anggota keluarga aku saat ini juga memiliki hubungan istimewa dengan angka 3 di tahun 2013 ini. Pertama ayah aku saat ini sedang mengikuti kuliah S3 di Bandung, kata Ayah saat ini ia juga sedang sibuk menyelesaikan Disertasi dan melakukan penelitian sehingga harus pulang pergi ke 3 kota di Jawa Barat yaitu, Tasikmalaya, Bandung dan Banten. Kedua angka 3 pada ibuku yaitu saudara dari ibuku berjumlah 3, yaitu 1 kakak dan 2 adik. Nah… adik ibuku yang bungsu saat ini sudah memiliki 3 anak, salah satunya kemarin kelas 3 SD.  

Kalau angka 3 ini dikalikan 3 maka ayah aku lahir pada 79 dan menikah pada 97, ternyata umur ayah aku waktu menikah baru 18 tahun kalau dibagi 3 berarti angkanya adalah 6. Angka 6 adalah angka keajaiban buat aku dan juga keluarga, ibuu lahir pada bulan 6, orang tua aku menikah pada tanggal 16, kemudian aku lahir pada tanggal 26 tahun berikutnya dan kami bertiga yaitu ayah, ibu dan aku sama-sama lahir pada hari kamis yang menjadi hari ke 3 sebelum hari terakhir (sabtu). Menarik bukan triple 3 yang ada pada aku….? Pokoknya angka 3 buat aku saat ini luar biasa deh…





"POSTINGAN PENUH RASA SYUKUR INI UNTUK MEMERIAHKAN SYUKURAN RAME RAME MAMA CALVINLITTLE DIJA DAN ACACICU"

You Might Also Like

11 comments

  1. Ayah menikahnya 18 tahun? weaaah masih muda sekali ya waktu menikah.
    semoga S3 Ayah nya segera selesai dan lulus dengan nilai terbaik.

    paragraf dua unik banget deh tiganya...

    BalasHapus
  2. hihihi... kok bisa serba tiga ya Tante???
    banyaaak sekali tiganya, kayak rumus matematika

    BalasHapus
  3. beda setahun ya kita :) terima kasih ya sudah ikutan syukuran rame-rame

    BalasHapus
  4. Kak Elsa : he, iya kak, Amiin..

    Dija : iih Dija, manggilnya jangan tante dong, kakak aja.. ^__^

    Kak Lidya : aku sama kakak umurnya beda setahun? berarti kakak masih 15 tahun gitu?

    BalasHapus
  5. Wah....trkdg ssuatu yg tdk sadari mnjdi hal yg luar biasa ya :)

    BalasHapus
  6. iiih sama-sama blogger remaja...

    Ehm,salam kenal....

    BalasHapus
  7. Kak Hanna : iya betul kak.. ^^

    Dewi : Hai dewi.. salam kenal juga..

    BalasHapus
  8. MBak Aisyah, terima kasih atas partisipasinya di acara sederhana bertajuk SYUKURAN RAME-RAME.

    Penjuriannya sederhana saja, terdiri atas tiga tahap:

    1. Kesesuaian dengan tema (dan memenuhi persyaratan GA)
    2. Diksi dan penulisan
    3. Imajinasi (sudut pandang, dll)

    Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 1 April 2013

    BalasHapus
  9. Wuih.. angka tiga ada dimana2 di postingan ini. hehehe..
    Sukses GAnya yah dek Ais n lam kenal kembali :)

    BalasHapus
  10. kak RZ : sama-sama kak.. terimakasih juga udah mampir..

    kak Dewi : ^__^

    kak SunDhe : iya kak, thanks kunjungannya..

    BalasHapus

Thank you so much if you're going to comment my post, give advice or criticism. I'm so happy ^_^ But please don't advertising and comment with bad words here. Thanks !

♥ Aisyah