Latest Posts

Kata Afifah : Sesuatu

By 15.43

Bismillahirrahmanirrahim..



Beberapa hari yang lalu, aku sedang mengetik sebuah cerpen di laptop, saat sedang asyik-asyiknya menulis, tiba-tiba Afifah, adik terkecilku memanggil :

Afifah : Kak Aisyah, lagi ngapain?
Aku : Ini.. lagi nulis sesuatu..
Afifah : Sesuatu apa?
Aku : Ada aja.. pokoknya sesuatu deh..
Afifah : Kak, boleh pinjem bentar gak?  *dia mau main game di laptop*

Karena kebetulan aku pengen istirahat dulu, akhirnya aku kasih pinjem deh laptopnya, beberapa saat kemudian, dia manggil aku lagi :

Afifah : kak Aisyah..
Aku : Apa?
Afifah : ini sesuatunya hilangin donk, nutupin Ifah main game..
Aku : *bingung* sesuatu?
Afifah : iya, ini sesuatunya kakak..
Aku : oh iya.. *ternyata cerpenku tadi belum ditutup, he..*

Akhirnya, aku tutup dokumen itu, lalu Afifah bisa bermain sepuasnya deh..
Happy Ending.

You Might Also Like

5 comments

Thank you so much if you're going to comment my post, give advice or criticism. I'm so happy ^_^ But please don't advertising and comment with bad words here. Thanks !

♥ Aisyah