Latest Posts

Pinky!

By 15.23

Bismillahirrahmanirrahim..



http://www.smileycodes.infoLihat deh tampilan blog ku yg sekarang, cantik ya, Masya Allah? pink semua isinya, padahal aku kurang suka warna pink, tapi ini beda, pink nya pastel, jadi kesannya kalem dan nggak norak, ditambah lagi sama bunga-bunganya yg manis, karena aku sukaa banget sama mawar..

http://www.smileycodes.infoSebenarnya, tulisan kali ini, bukan mau memamerkan tampilan blog kok, justeru mau berterima kasih sama adik cantik yg berjasa dibalik pemasangan blog ini, dia juga mengajarkanku banyak hal, dari mulai dikenalin yg namanya blogskin, diajarin cara membuat murottal di blog sampe akhirnya dia yg bantuin aku ngeganti segala aspek dari blogku, Subhanallah..

http://www.smileycodes.infoBuat Ryuu Jazakillah Khairan yaa udah mau susah2 ngerenovasi blog ini jadi sedemikian bagusnya.. Insya Allah jadi semangat lagi deh nge-blognya.. Kamu yg adek kelas aku aja udah banyak ngerti code2 tertentu bahkan sampe bisa blogskin sendiri, mampir aja deh ke blog nya yg unyu2, hhe..

O ya, berhubungan sekarang lagi males nulis apalagi ngetik dan lagi buntu ide, udah aja dulu ya, lain kali dilanjut kok, Insya Allah..
Sekali lagi, many thanks ya buat Qonitaa.. ^_^



You Might Also Like

6 comments

  1. salam kenal aisyah
    blognya cantik banget, so pink (warna kesukaanku)
    oya kalo mau join GAku pertanyaannya udah aku jawab diblogku ya :)
    salam kenal, kunjungan perdana nih, semngat

    BalasHapus
  2. untung adminnya wanita, jadi sesuai dengan warna pink nya...warna cinta dan kasih sayang, dengan bertaburannya gambar hati menunjukkan betapa banyak cinta disini.

    BalasHapus
  3. kak Mei : makasih kakak atas kunjungannya.. ^__^

    kak Thea : ya ampun, kalo saya pria, ga bakal mau disuruh pake blogskin kaya gini donkk.. >_<

    BalasHapus
  4. Wah lagi zaman pakai blogskin atau aku yang ketinggala zaman ya? hahaha. Pinknya manis nih. Engga terlalu mencolok. Kalem kaya aku :3

    BalasHapus
  5. pinky, cantiiik bgt. eh selamat ya kamu pemenang di GA hadi loh, cek deh di blognya^^

    BalasHapus
  6. kak Asma : nggak tau deh kak, yg pake blogskin biasanya sih anak2 yg pada ngerti kode2 aneh gitu..

    kak Arga : makasih kakak.. ^__^

    BalasHapus

Thank you so much if you're going to comment my post, give advice or criticism. I'm so happy ^_^ But please don't advertising and comment with bad words here. Thanks !

♥ Aisyah