Latest Posts

Waa... Waaa... Seneng bangeeettt... ^_^

By 14.08

Bismillah.
Langsung aja yaaa...

Aku lagi seneeeeng bangeeet... ^_^
Kenapa?
karenaaaa...

AKU DAPAT AWARD,
Iya, Award!!!  ^_^
Hehehe... emang lebay sih, abis, aku belum pernah dapat award sekali-pun...

Nah, inilah penampakannya :


Hihihihi....  Lucu kan, award-nya??

Much Love, Big Hug and More Thanks to...  Kak Atma!!


Saatnya mengerjakan PR :

1. Siapa Guru Favoritmu?
Sejujurnya, banyak yaa...  Tapi ada 2 guru yang sangat aku kagumi, yaitu : Ummu Fathimah dan Ummu Tholah.
Ummu Fathimah adalah guru Aqidah, Fiqih, Qur'an Hadits dan B. Sunda saat aku SD, beliau sangat lembut dan sabar.
Ummu Tholhah adalah guru matematika yang tegas namun peduli pada murid-muridnya, beliau membuat les matematika gratis! bahkan saat kita mau ujian, beliau rela tiga hari penuh mengajar les untuk anak SMP dan SD

2. Apa makanan yang kamu sukai? makanan yang tak kamu sukai?
Yang di sukai : jajanan pasar, sate sama bakso
Yang tak di sukai : mm... jengkol dan pete  ^_^ 

3. Ceritakan pengalamanmu yang berkesan!
Apa ya?? mmm...  Saat aku bisa juara 1, dan ku harap hal itu terjadi lagi... ^_^

4. Siapa cinta pertamamu?
Sejujurnya, ALLAH adalah cinta pertama dan terakhir-ku

5. Who is your best friends?
Dia adalah orang yang menganggap aku best friends jugaa...
Terutama : Naura Almas Navisa


Nah, sekarang, aku mau bagi award ini ke :


Dan Semua Pengunjung Blogku...
Silahkan di ambil dan di kerjakan ya PR-nyaa...  ^_^



Love and Hug,
Aizyah Cute.


You Might Also Like

17 comments

  1. kak Asep : Harus dan wajib di kerjain loh!!
    Kak Puri : Sama-sama kak... ^_^

    BalasHapus
  2. wahhh masyaAllah :)
    sampai ke aisyah yaa
    barakallahu fiik ^^

    BalasHapus
  3. Kak Nur : Iya kak, Alhamdulillah... ^_^
    Kak Una : Silahkan di terima, moga terus berlanjut...

    BalasHapus
  4. hehe arigtou aisyah chan.. love n hug too

    BalasHapus
  5. Kak Hima : Sama-sama kak...
    Btw "Chan" tuh artinya apa, kak?

    Kak Dita : Sama-sama, jangan lupa PR-nyaa...

    Kak Indi : Terimakasih, silahkan di ambil, kak....

    BalasHapus
  6. wahh..selamat yaaa..:)
    aku juga alhamdulillah dapet dari kak maya^^

    BalasHapus
  7. Subhanallah..
    Allah lah cinta pertama dan terakhirku...
    ^^
    *lagu cinta pertama dan terakhir by sherina was on*

    BalasHapus
  8. Nizwa : Terimakasih...

    Kak Srrriii : Kalau kakak?
    *Btw emang itu lagu yah??

    BalasHapus
  9. *wink*wink* dapet Award :*
    terima kasih yaaaa
    xoxoxoxo

    BalasHapus
  10. Hayo, yang dapet PR-nya, selamat ngerjain, ya..
    Dikumpulin besog, ntar Bu guru nilae :P

    BalasHapus
  11. Xixixixi....
    Btw kak Ananda, thx ya tutorial signature-nya...

    BalasHapus

Thank you so much if you're going to comment my post, give advice or criticism. I'm so happy ^_^ But please don't advertising and comment with bad words here. Thanks !

♥ Aisyah