Latest Posts

DUFANCHA

By 15.39



http://www.smileycodes.info  Bismillahirrahmanirrahim.


“Adakah tempat yang Icha harapkan bisa mengunjunginya?”
Demikian pertanyaan kak Zahra, salah seorang kakak kelas Icha saat dulu Icha masih SD, lalu apa yang Icha jawab?

Icha bilang, “Icha pengen ke dunia Naruto!”, Sebentar saja, kak Zahra langsung tertawa, “hihihi… Icha aneh, kok pengen ke dunia yang kaya gitu, dunia itu kan gak ada di dunia nyata, Cha. Lagipula, emang Icha ke sana mau ngapain, emangnya enak tinggal di sana?” Tanya kak Zahra.
“Enak dong, Icha bisa ketemu sama Naruto dan temannya dan minta di ajarkan jurus-jurus mereka, Icha juga pengen ketemu Sasuke, pengen gabung jadi Akatsuki, yang paling Icha pengen tuh perang dan ngelawan musuh-musuh…”

“Lho, emangnya apa enaknya perang? Enakan hidup di dunia kita ini, bumi. Ga ada lagi yang namanya perang, hidup bisa damai, aman dan nyaman”
“Iya juga ya kak…”  *Mikir
“Kalo gitu, Icha gak jadi ke dunia Naruto deh, Icha pengen ke… kee..  Ke DUFANCHA aja…”
“Dufancha itu apa? Perasaan kakak baru denger tuh”

*****

Nah, temen-temanku sekalian yang saya hormati dan saya banggakan (halah!)…
Demikianlah cuplikan kisah Icha yang GAJEBO (Ga Jelas Bo!)…

Btw langsung aja yah, ada yang tau ga apa itu “dufancha” yang dimaksud?  *Pada geleng-geleng kepala
Kalo gitu, biar Icha jelaskan!






DUFANCHA adalah singkatan dari “Dunia Fantasi Icha”, yang mana di sana Icha akan membuat sebuah dunia yang sangaaaat menyenangkan lebih dari di Merkurius, Venus, Bumi, Mars, Uranus, Neptunus, dll atau bahkan lebih seru daripada dunia Naruto.

Di sana, di semua tempat akan selalu ada pohon buah yang rindang dan berbuah lebat, buahnya bisa di ambil terus tanpa bisa habis, semua pohon ga bisa mati dan rusak, daun-daunnya selalu berwarna cerah. Selain pohon, di sana juga akan ada banyak bunga yang selalu bermekaran indah dan menebar harum tanpa kenal waktu, setiap ada bunga yang di petik, selalu tumbuh bunga baru…

Suasana di sana selalu indah, rindang, tidak pernah gersang, sejuk, harum dan bersih, karena semua orang selalu membuang sampah di tempatnya, jika orang itu lupa, sampahnya otomatis akan terbang sendiri ke tampat sampah, tapi kalau sengaja, sampahnya akan nempel di orang yang membuang sembarangan itu, o ya, di sana memiliki 4 musim yang berbeda, semua musim menyenangkan sekali, matahari menebar sinarnya tanpa panas menyengat, hujan tak sampai banjir, angin hanya sepi-sepoi, salju tak membuat orang beku dan langit yang selalu cerah setiap saat.

Di sana banyak gedung-gedung indah, setiap gedung memiliki bentuk dan warna yang sangat unik, misalnya perpustakaan berbentuk buku dan berwarna warni, salon berbentuk sisir, toko sepatu berbentuk sepatu, toko buah berbentuk buah, sedangkan rumah orang-orang di sana rata-rata berbentuk jamur berpolkadot, memang sebagian ada juga yang memilih tingal di rumah dalam pohon, atau rumah biasa yang tingkat dan cantik. Semua rumah berfasilitas lengkap dan menyenangkan.

Di sana ada juga para peri, mereka tinggal di daerah yang bernama “Neverland” di bagian Barat DUFANCHA, para peri tak bekerja apa-apa, mereka hanya senang bermain dengan manusia atau bermain sendiri di Neverland, para peri sering juga memberi keajaiban pada manusia, para peri tinggal di rumah yang berbentuk bunga.

Selain peri, di DUFANCHA juga ada hewan-hewan yang lucu, tak ada hewan yang jahat, di sana semua hewan itu baik dan jinak, mereka di lepaskan ke alam, jadi semua orang bisa melihat mereka di manapun ataupun memberi makan mereka, tak ada hewan pengganggu seperti lalat, nyamuk, kecoa, semut, dll. Setiap hari menjelang malam, para hewan tidur dengan nyenyak.

Di sana, semua orang merasa bahagia, tak ada yang miskin, semua orang tak perlu belajar karena sudah di lahirkan pintar, semua orang juga tak perlu bekerja, semua pekerjaan di lakukan robot, tapi kalau kita mau, kita pun boleh ikut bekerja jadi dokter, guru atau koki misalnya, semua robot sangat baik, tak ada yang jahat, tak ada yang pernah rusak, ya semua robot harus bekerja, karena mereka memang di program seperti itu, tak ada robot yang bisa santai ataupun jalan-jalan, tapi mereka tetap menyapa dan ramah pada setiap orang yang mereka temui.  Para robot juga di program memiliki semacam kantong serbaguna seperti doraemon, namun isinya adalah apa yang mereka butuhkan, misalnya barang atau makanan, tak ada baling-baling bambu, selimut waktu, pintu ke mana saja ataupun yang lainnya.

Di sana semua gratis, jadi mereka tak kenal uang, cukup di bayar dengan senyuman, apapun yang kita inginkan, semuanya gratis!!! Mulai dari makanan, baju, peralatan, motor, mobil, sampai rumahpun, semuanya di dapat secara gratis! Sebenarnya setiap lahir seorang bayi, ia akan mendapat jatah 1 rumah, 1 mobil dan 1 motor.

Semua orang baik, mereka itu sabar, baik hati, lemah lembut, murah senyum, bijaksana, cantik, pintar dll, jadi tak pernah ada keributan di manapun juga, apalagi sampai memanggil polisi (robot).
Di sana, semua ada, apapun yang mereka inginkan, semuanya ada, misalnya di mall, semuanya ada dan lengkap!, di restaurant, semua menu ada, di sekolah, semua pelajaran ada (memang sih di lahirkan  sudah pintar, tapi kalau yang mau belajar juga ya silahkan), di perpustakaan, semua buku ada, di bioskop, semua film (yang baik-baik) ada, di gedung olahraga, semua jenis olahraga ada, pokoknya semuanya ada deh!
Di sana, jalan gak pernah macet, apa-apa gak harus antri, jadi orang gak pernah capek.
“Inilah DUFANCHA, tempat tinggal ternyaman kami!”

Nah, itulah cuplikan dari DUFANCHA yang entah kapan Icha akan membuatnya…
Pokoknya, kalau sudah Icha buat, semua teman-teman Icha, bakal Icha ajak ke sana deh…
*Terutama kak UNAAA...
Semoga di sana kak Una bisa nyelesain baca 100 buku, soalnya di sana semua buku ada!


Di sana kalian gak bakal bosen apalagi nyesel…
Tunggu aja yaaaaa….



http://www.smileycodes.info







Photobucket

You Might Also Like

13 comments

  1. hehehe dufancha. terlalu menyenangkan di sana icha. kamu pasti bakal rindu dengan bumi :D
    Bumi dgn segala carut-marutnya itu memiliki hikmah tersendiri :)

    Hehe semoga kita berdua menang..hehehe

    BalasHapus
  2. waaaaaaaaaaaaah. . .
    :D

    semoga menang ya. . .

    BalasHapus
  3. huaaaaaaa kapan terwujud?
    aku ikut dong :D

    BalasHapus
  4. itu dunia yg diimpi-impikan semua orang ... tapi kalau semuanya dilakukan robot, bagaimana dengan manusianya, gemuk-gemuk dong ... hehehe ... tapi asyik juga, Kak ... semangat buat Kakak ... *manusianya lari-lari pagi secara massal tiap hari, biar sehat ...

    BalasHapus
  5. Hihihi seru banget Dufancha x)
    Aku juga mau bikin ah Dufanna, hihihi. *loh kok jadi ikut2*

    Segera kucatat ya Syah~
    Eh aku baru tau panggilanmu Icha :p

    BalasHapus
  6. hihihi...
    kayakx seru juga...
    jadi penasaran sama Dufancha itu...^_^

    BalasHapus
  7. Kak Hima : Iya juga sih... ^_^
    Amiin, Allahumma Amiin...

    Kak Kaito : Aamiin...

    Kak Nur : Kapan ya? Kalau udah jadi, Insya Allah kakak juga di ajak kok...

    Azka : Umm... makanan di sana gak akan membuat orang gendut kok... ^_^

    Kak Una : Ayo kak, ntar aku main deh ke Dufanna-nya...
    Hihihi... Icha atau Aisyah sama aja kok...

    Kak Mine : seru banget, kak! ^^

    BalasHapus
  8. jd kpengen ke Dufancha nih... ikut donk..
    :D

    BalasHapus
  9. Kok malah ngeri ya rasanya kalo dunia kaya gitu.. Terlalu gampang buat hidup, kurang greget :p

    BalasHapus
  10. adinda aisyah...
    dapat award nih dariku :) diterima ya
    --lihat juga pengumuman pemenang giveaway kemilau cahaya emas~
    http://www.nurmayantizain.com/2012/02/pemenang-giveaway.html

    BalasHapus
  11. Aisyah, kamu menang di GAku.
    Cek pengumumannya dan segera kirim alamatmu yaaaa...
    Aku tunggu sampai tanggal 25. Kalau bisa secepatnya xD

    BalasHapus
  12. Kak Millati : hehehe... iya juga sih... tapi buat anak kecil (kaya aku) enak kok...

    Kak Maya : Ok kak, Jazakillah yaa... Nanti ku pajang...

    Kak Una : Alhamdulillah, horeeee....

    BalasHapus

Thank you so much if you're going to comment my post, give advice or criticism. I'm so happy ^_^ But please don't advertising and comment with bad words here. Thanks !

♥ Aisyah