Latest Posts

Key To Success

By 11.45

Bismillah.


KNOWLEDGE

Masalah kita biasanya bahasa inggris kurang lancar, bahasa arab kurang fasih dan matematika jeblok.
Kalau ingin sukses di Dunia atau Akhirat harus tau ilmunya. Kamu harus jadi yang paling jago dan menguasai spesialisasi bidang ilmu anda. Kalau ngomongin shodaqoh kita kenal ustadz Yusuf Mansur, kalau ngomongin zikir kita kenal ustadz Arifin Ilham, kalau ngomongin qoblu kita kenal aa Gym.
Pokoknya kalau ngomongin ekonomi Islam belum ketemu kita belum afdhol.

Silahkan sebarkan ilmu di sosmed, kalau ada seminar di manapun apalagi kalau gratis, dengarkan baik-baik dan jadilah penanya pertama dengan pertanyaan yang paling baik dengan bahasa Inggris atau Arab, minta kartu nama, insya Allah kalian akan mudah dikenal sama speakernya.

Ketika kalian magang, pastikan semua knowledge nya ngelotok, terutama dalil-dalilnya, insya Allah akan mudah di employee sama perusahaan tersebut.

Rumusnya, besok belajar apa, baca dulu. Hari ini belajar apa, baca lagi.
Akhir pekan baru baca apa yang kalian suka.

SKILL

Soft skill ---> presentation ability, leadership, language, etc.
Hard skill ---> software komputer, aplikasi tertentu, nyetir, etc.

ATTITUDE AND BEHAVIOR

Inilah yang paling menentukan.
Kita ingin kalian jadi anak pintar dan sholeh. Karena kalian Masya Allah La Haula Wala Quwwata Illa Billah.. Maka perlu diadakan pendisiplinan. Lalu bawa ke rumah keistiqomahannya.
Saat ini kita belum bisa memberikan apa-apa, maka yang bisa kita berikan adalah kebanggaan dan akhlak yang baik.

Orang yang berpenampilan menarik, kaya, pinter, menjabat punya kecenderungan sombong. Kecenderungan inilah yang membuat kita gagal sukses. Jangan sampai sukses secara nilai namun gagal secara sosial karena tidak bisa teamwork.

Dalam sukses di tempat karir yang paling menentukan adalah spiritual dan emotional factor.

You Might Also Like

1 comments

Thank you so much if you're going to comment my post, give advice or criticism. I'm so happy ^_^ But please don't advertising and comment with bad words here. Thanks !

♥ Aisyah