Latest Posts

Ramadhan Terakhir

By 18.43

Bismillahirrahmanirrahim..



Baru saja beberapa bulan lalu Aisyah lulus SMP, dan bulan ini adalah Ramadhan pertamaku dengan label “anak SMA”, he.. Seneng sekali rasanya, aku bisa belajar menjadi lebih dewasa sebagai anak SMA, menjadi kakak kelas yang baik yang bisa mengajarkan kebaikan untuk adik-adik kelas atau adik-adik sepupu..

Kalau Aisyah ditanya, Andai Ramadhan ini adalah bulan terakhir untuk Aisyah, ceritakan 1 impian yang ingin sekali Aisyah wujudkan di bulan ini.

Wiih.. jelas perasaan pertama Aisyah, sediiih banget.. Gimana gak sedih, bisa bertemu dengan bulan suci Ramadhan walaupun belum bisa mampir ke tanah suci aja udah bahagia banget, Masya Allah.. nah sekarang kalau dua-duanya nggak, ke tanah suci nggak dan bertemu bulan suci lagi juga nggak..  Sedihnya pasti banget-banget..

Sebenarnya banyak impian yang ingin Aisyah wujudkan kalau Ramadhan ini bulan terahkhir untuk Aisyah, tapi yang diinginkan oleh penanya kan Cuma satu ya, jadi Aisyah pilih satu hal yang paling Aisyah ingin wujudkan selama Aisyah masih punya waktu.

Apa itu? Impian Aisyah simpel kok, Aisyah Cuma pengen bisa membahagiakan orangtua Aisyah tercinta, adek-adek, keluarga besar, semua orang yang menyayangi Aisyah, dan semua teman yang mengenal Aisyah.. Karena Aisyah belum bisa memberi apapun pada mereka yang sudah begitu besar jasanya mewarnai hidup Aisyah ini, tanpa mereka semua, hidup Aisyah kosong, tidak berwarna.

Akhir kata, Aisyah mengucapkan banyak-banyak terimakasih pada ummi abi Aisyah, keluarga Aisyah, dan semua teman-teman yang telah menghadirkan kesan spesial dalam sepotong mozaik hidup Aisyah.

Terimakasih.

You Might Also Like

4 comments

  1. cumunguuud dik AISYAH (udah bener kan?) tentu kita sedih donk... dan semoga kita akan selalu bertemu di bulan ramadhan di tahun2 berikutnya

    BalasHapus
  2. he, terimakasih kak.. Amiin buat do'anya..

    BalasHapus
  3. eciee anak SMA :D
    udah gede adekuu~

    BalasHapus

Thank you so much if you're going to comment my post, give advice or criticism. I'm so happy ^_^ But please don't advertising and comment with bad words here. Thanks !

♥ Aisyah