Latest Posts

Happily Ever After

By 12.50

Bismillahirrahmanirrahim..


Once upon a time..

Tersebutlah seorang lelaki yang biasa dipanggil Bang Syaiha. Kisahnya dimulai ketika ia bertemu dengan kak Ella  Nurhayati yang pada akhirnya menjadi istrinya. Katanya, akad nikahnya saat itu merupakan kebaikan yang amat menakjubkan, karena ia seperti pembuka kebaikan-kebaikan yang lain. Yang mana setelahnya, rezeki keduanya bagai air mengalir dan kebaikan lain bertambah, Insya Allah. Hidup keduanya semakin lengkap ketika sang buah hati, Alif Fathul Hadi dilahirkan, Masya Allah, Tabarakallah.

Kebahagiaan yang selalu diimpikan setiap puteri dan pangeran adalah menikah dan memiliki keturunan baik yang kelak akan melanjutkan kisah kedua orangtuanya.. terus menerus demikian sambung menyambung hingga lengkaplah mozaik hidupnya sampai waktu yang telah ditentukan, bagaikan mengurai benang merah takdir yang telah tertulis bagi mereka.

Tentu tidak semua kisah berjalan seperti yang ada dalam buku-buku dongeng, indah tanpa hambatan yang berarti, nyatanya justru sebaliknya, kan? Kita hidup di dunia nyata, dan itu berarti kita sendiri yang harus mengusahakan kebahagiaan kita, karena tak ada yang menjamin akhir cerita kita akan happily ever after.

Dan kebahagiaan itu terkadang bukan berarti terpenuhinya seluruh keinginan kita, akan tetapi dengan menerima dan mensyukuri apa telah kita raih dari usaha yang telah kita lakukan dengan berbalutkan tawakkal yang ikhlas.

Allah melihat usaha hamba-Nya dan Ia adalah Dzat yang Maha Adil, Ia mengganjar setiap makhluk sesuai dengan apa yang telah diperbuatnya.
Dan sungguh, itu semua lebih dari cukup untuk meraih akhir kisah yang happily ever after, Insya Allah.

Teruntuk Bang Syaiha, kak Ella Nurhayati dan Alif Fathul Hadi..
Barakallahu fiikum. Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah wa Rahmah yang happily ever after, Insya Allah.

You Might Also Like

5 comments

  1. Terimakasih sudah ikutan..

    BalasHapus
  2. Bagus tulisannya, berisi nasehatnya. Lanjut, mbak, Icha. Jangan lupa mampir juga, ya...

    BalasHapus
  3. Anak ini dewasa banget padahal baru 17 tahun

    BalasHapus

Thank you so much if you're going to comment my post, give advice or criticism. I'm so happy ^_^ But please don't advertising and comment with bad words here. Thanks !

♥ Aisyah