Latest Posts

Halo, Sampai Jumpa

By 14.46


Mendung.
Itulah yang bisa ku sebut dengan cuaca tadi pagi.
Mungkin, memang aku tak perlu menyuarakan apa isi hatiku.
Pada hakikatnya, cuaca pun sudah bisa ‘mewakilkan’ apa isi hati aku pagi tadi, 
ketika hari keberangkatanmu pun tiba.
Semua bercampur menjadi satu.
Sedih, senang, grogi.

Iya, keberangkatanmu memang membuatku cukup sedih.
Karena pertemuan selanjutnya tidak ada yang bisa memastikan.
1 tahun, 2 tahun, entahlah aku pun tak sanggup untuk menebak kapan kamu bisa ‘pulang’ kembali.
Senang?
Tak mampu kuungkapkan lagi betapa senangnya aku untuk bertemu denganmu yang ketiga kalinya, setelah 2 tahun ini.
Grogi?
Sudah sangat lama aku tak merasakan ‘hal’ seperti ini semenjak 2 tahun lalu.

Terima kasih untuk 20 menit yang singkat namun berkesan.
Kau berhasil membuatku menjadi seorang yang sangat periang untuk hari ini.
- Aff Sora




Ditulis oleh sahabat yang kusayangi fillah,
Annisa Afifah.
Barakallahu fiiha <3 i="">

You Might Also Like

0 comments

Thank you so much if you're going to comment my post, give advice or criticism. I'm so happy ^_^ But please don't advertising and comment with bad words here. Thanks !

♥ Aisyah