Latest Posts

(1Hari1Ayat) Kemudahan Setelah Kesulitan

By 12.26

Bismillahirrahmanirrahim..

Pernah dengar kan pepatah yang berbunyi “berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian, bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian”. Dulu, pepatah tersebut menjadi salah satu motivasi buatku dalam mengejar apa yang aku inginkan, apalagi setelah membaca suatu ayat yang benar-benar membuatku yakin dengan adanya kebahagiaan setelah kesengsaraan.


Maka sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan. Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan.  Q.S Al-Insyirah : 5-6

Kalau Allah sendiri yang mengatakan demikian, masa’ masih ga percaya juga? Agama Islam aja permulaan munculnya kan susah-susah dulu, gak diterima masyarakat bahkan dicemooh, tapi liat sekarang, Islam udah menyebar ke seluruh penjuru dunia. Maka, apa itu bukan bukti nyata? Tanya aja deh sama orang-orang sukses, mereka pasti pernah melewati fase kegagalan, tapi karena percaya dengan dalil diatas, mereka nggak lantas putus asa, justru semangat makin membara, maka nggak heran jika kesuksesan yang mengejar mereka.

Ketetapan Allah itu Pasti, nggak akan salah. Jadi, tetap percaya akan janji Allah, setiap kesulitan pasti ada kemudahan. Keep optimist!

You Might Also Like

0 comments

Thank you so much if you're going to comment my post, give advice or criticism. I'm so happy ^_^ But please don't advertising and comment with bad words here. Thanks !

♥ Aisyah