Latest Posts

Ikutan Postcrossing?

By 13.44

Bismillahirrahmanirrahim..

Apa sih serunya kirim2an kartu pos?

By : Card To Post
Wah, banyak banget hal serunya. Pertama, kejutan. Rentang waktu pengiriman kartu pos itu bikin hati kita deg-deg ser. Bagi si pengirim, deg-deg-ser-nya itu karena kepikiran apakah kartu posnya sampai atau nggak. Bagi si penerima, tentunya seperti apakah kartu pos dan kapan kartu pos itu sampai pasti bikin penasaran. Pokoknya, kotak surat menjadi kotak penuh kejutan deh.
Kedua, pesan yang dibuat lewat kartu pos pasti dibuat dengan mengerahkan segenap hati dan pikiran. Apalagi kalau gambar di sisi depan kartu posnya dibuat sendiri. Kreativitas pun diuji. So, karena itu lah pesan dalam kartu pos memiliki nilai yang lebih spesial.
Ketiga, kartu pos adalah bentuk komunikasi yang berwujud. Ada intimasi, dapat di sentuh alias tidak maya. Kita bisa menyimpannya sebagai sebuah memorabilia yang menandai momen dan perasaan yang berkesan. Kita bisa memajangnya di tembok kamar atau menyimpannya di album sehingga bisa kita lihat dan pegang kapan saja.
Sisanya silahkan rasakan sendiri.

By : Kak Fathia Rahma
Kalau aku sih ya belajar bahasa inggris, nambah temen, jadi tahu tentang negara lain, dll..

By : Syauqi Ahmad Fauzi
Pertama, hobi dan kesenangan. Kedua, belajar bahasa asing, karena itu hobi aku juga. Ketiga, barang koleksi yang bisa jadi berharga setelah sekian lama. Banyak sih sebenernya, cuma menurut aku, uang yang kita keluarkan untuk apapun, akan berguna buat kita. Tentunya untuk postcrossing juga...

By : kak Astri Rizki
Kalo buat aku sih ini bermanfaat bgt ya, bisa 'keliling dunia' cuma modal postcard dan prangko. Selain itu juga bisa dapet temen dari luar (kali aja someday pas ke luar bisa nginep gratis di rumah nya hehe) yg kita juga bisa belajar sesuatu dari mereka yg mungkin gak bakal kita dapet di sekolah such as tempat2 bersejarah di negara mereka, tradisi mereka, kita juga bisa sekalian belajar bahasa dari native speaker. Trus bisa improve writing skill kita juga kan (: actually banyak kok manfaat nya. Coba kasih pengertian ke ayah aja, toh hobby ini masih positive. Jauh bgt malah dr negative. As long as it doesn't ruin your school and gak ngabisin uang banyak aku kira ayah bakal ngerti. Aku sih dulu pas sekolah hobby jd fangirl, jd suka beli ini itu tp aku gak pernah minta uang sama org tua buat hobby ku. Pinter2 nyisihin duit jajan aja sih, jd ortu gak complaint hehe

By : kak Connie Chan
untuk pribadi tiap org mungkin keuntungannya beda2 ya mbak  kalo aku pribadi, tujuannya utk nambah teman pastinya, belajar ilmu baru juga jadi tau kan kl di negara lain ada yg namanya inilah bentuknya seperti inilah dll) lwt PC, nambah wawasan soal negara lain kyk letaknya dimana, ibukotanya apa, kotanya apa, tujuan wisatanya dimana, benderanya kyk apa dari PC  trs aku suka travelling (wlpun blm pernah ke LN  ) jadi kalo nanti klr bisa ketemuan/punya tmn utk jeje/mitup/bisa nampung. terutama juga utk memperlancar inggris 
traveling hanya dgn lwt PC lbh murah drpd beneran kan?
kalo ayahmu keberatan masalah ongkos semuanya bisa diatur sesuai budget aja, ga perlu maksa harus kirim banyak... jatahin aza 1bulan brp puluh ribu. prangko utk PC kan max 5rb uda bisa, 20rb udah bisa kirim 4 PC perbulan ya lumayan yah  utk PC, beli yg murah aza, kan ada yg jual seribu/PC
pintar2 diakalin aza kok mbak, jgn memaksakan kehendak musti kirim byk2. kan byk GA juga di kpi  lumayan menambah koleksi tanpa hrs klr duit kan?


semoga bermanfaat yaaa.

You Might Also Like

5 comments

  1. wah aku belum pernah nih kirim2n postcard gitu, seruu pasti yaah :D

    BalasHapus
  2. Kalo aku malah lebih suka ngoleksi buat sendiri. Hahaha. Misalnya lagi ke kantor pos atau toko buku, terus ada kartu pos baru, aku beli buat sendiri. Nanti ditempel di dinding hehehe. Belum ada teman pena sih soalnya. Atau Aisyah mau? Hihihi.

    BalasHapus
  3. kak Ranii : seru kak, ikutan yuk..

    kak Asma : boleh2.. nanti aku kabarin lagi via fb

    BalasHapus
  4. Ada sensasi tersendiri ya berbagi kartu pos..

    Jika punya impian yang akan diwujudkan, mari berbagi kisahnya di GA http://www.garammanis.com/2014/01/01/giveaway-kolaborasi-apa-impianmu/

    Salam

    BalasHapus

Thank you so much if you're going to comment my post, give advice or criticism. I'm so happy ^_^ But please don't advertising and comment with bad words here. Thanks !

♥ Aisyah